Kamis, 24 Desember 2020

hsmedia

Hallo semua, kali ini hsmedia disini akan sharing game android yang sudah lama tetapi game ini masih saja banyak yang meminati dan para pemain game ml atau kepanjangan dari mobile legends ini sudah banyak yang menginstall dan memainkannya termasuk anda mungkin. Jika anda belum memiliki game legendaris ini silahkan download dan install di android yang anda miliki, link download sudah saya sediakan di bawah artikel sederhana ini. Dan untuk anda yang sudah memilikinya, cek dlu versi game mobile  legends apk anda sudah yang terbaru atau masih versi lama, jika anda memakai versi lama ada baiknya anda mengunduhnya disini dan ini gratis. Terima Kasih.

Tidak usah basa basi ataupun panjang lebar lagi saya menjelaskan game ml versi terbaru 2020 ini. Nah untuk anda yuk download dan install aplikasi mobile legends bang bang ini jika anda baru tau tentang game legendaris satu ini. Berikut ini sedikit tampilan dari game mobile legends apk full version ini.

hsmedia
hsmedia
hsmedia
hsmedia

Segera bergabung dengan pemain pemain legends yang ada di seluruh dunia, anda bisa juga ikut serta memenangkan pertandingan antar negara atau bisa juga melawan teman anda sendiri di mode by one, tunjukkan keahlian (skill) anda bermain game mobile legends apk terbaru ini. Demikianlah dari saya jika ada salah kata yang saya ketik mohon dimaafkan. See Next Time.

Update :
15 Desember 2020
  • Mode Rangk : S18 akan berakhir ada 23:59:59 pada tanggal 18 Desember 2020 (Waktu Server). Masuk untuk mengklaim hadiah besar!
  • Natal Akan segera hadir! Peta baru "Christmas Land" segera tersedia untuk waktu yang akan ditentukan.

Download Di sini 


0 komentar: