Kamis, 24 Desember 2020

Game LifeAfter Apk For Android Full

Game LifeAfter Apk For Android Full

L.A HSMedia

Hi dikesempatan kedua ini saya akan sharing game yang dimana game ini adalah game terfavorite saya dan setiap harinya saya mainkan. Game ini merupakan game Bertahan Hidup (Survival) yang dibuat oleh NetEase Games. Disebuah kota ataupun wilayah terdapat banyak orang yang terkena virus yang berbahaya, dan anda di tuntut untuk bertahan dalam kondisi apapun, seru dan menarik bukan. Selain itu anda bisa juga menyelesaikan beberapa misi penyelematan warga sipil, melindungi anak kecil yang lucu serta menggemaskan dan berbagai misi harian yang tak kalah serunya. Berbagai macam zombie dan monster ada di game survival LifeAfter APK ini. Game Life After ini telah berkolaborasi dengan game yang sangat legendaris yang mungkin anda pernah memainkannya dengan tema yang sama yakni bertahan dari serangan zombie. Kini L.A apk dan Resident evil telah berkumpul untuk membasmi para zombie serta monster - monster yang ada.

Game LifeAfter Apk full version ini adalah game online yang tak kalah menariknya dari pada game online yang lainnya. Seperti kebanyakan game online android yang lainnya, anda tidak bermain sendirian dalam game survival apk free download ini, terdapat banyak pemain dari penjuru dunia yang akan menanti kedatangan anda untuk menjadi salah satu warga di camp camp yang terdapat di game life after apk download yang saya share disini, Ikuti dan bergabunglah di camp yang anda sukai. cari dan temui cohab anda untuk lebih memudahkan misi harian, membangun manor, mengumpulkan makanan, berburu, mengumpulkan barang, berpetualang dan banyak hal yang bisa anda lakukan di game lifeafter apk ini. Selain di android life after game pc version ini juga tersedia. Download dan install untuk merasakan semua petualangan, action dll di game L.A apk free download ini.

Terdapat banyak Server yang bisa anda pilih, serta map dan wilayah di suatu tempat juga meanrik untuk ditelusuri. Bersaing untuk mempercantik/memperindah manor anda. bersenang senang dengan kelompok atau warga di camp yang anda ikuti. Dijamin 100% anda tidak akan pernah bosan untuk memainkan game survive apk ini. Berikut ini sedikit screenshot untuk game L.A full version ini.



Yang Baru :
LifeAfter Musim 3 segera hadir! Mampukah anda bertahan, kembalikan dunia seperti sediakala!
Musim ke 3 akan hadir dengan konten konten yang belum pernah ada sebelumnya untuk semua pemain, termasuk  dunia luas dan indah, Zombie yang ditingkatkan, Peperangan di darat, laut, serta di udara DLL, dan akan secara besar-besaran merevolusi pengalaman di game bertahan hidup ini!

Info Game :
Nama : Life After APK.
Dishare : 24 Desember 2020.
Versi : 1.0.177.
Ukuran : 3.7 GB.
Developers : NetEase Games.
Android : 4.0 Keatas.
Update Game:

Nah Demikianlah sekilas info tentang game life after yang sangat seru dan tidak membosankan, Tertarik, Langsung saja download di link yang berada di bawah ini. Sekian dan Terima kasih

Link Download :



0 komentar: